Aku, dan Keyword Blog Ini


Neversleepatnight.blogspot.com
Night Four



AKU, DAN KEYWORD BLOG INI


Bisakah kau menemukanku?


Ini akan menjadi tulisan Hishigi Ryuuji yang ke empat dan akan menjadi salah satu tulisannnya yang tidak bermutu. Siapa Hishigi Ryuuji? Aku!

Meski aku cukup menyukai angka empat karena berkaitan dengan mantan kelasku dulu di SMA(IPA 4) tapi itu tak ada hubungannya dengan salah satu tulisan tak bermutu ini. Apa? Ya, aku tahu! Aku memang tak pernah membuat satupun tulisan bermutu di blog ini, jadi  kalau kukatakan ini adalah salah satu tulisan takbermutu di blog ini, maka tak salah bukan?

Aku hanya sedang berpikir, setiap kali membuat blog, aku selalu berpikir keyword apa saja yang paling sesuai agar mudah dicari. Well, karena blog ini adalah “personal blog” dan berisi hal-hal takpenting dan bersifat “personal pula”, maka aku tak begitu menginginkan agar blog ini ditemukan. Bisa kembali menulis saja sudah membuatku senang. Apalagi menulis “semauku” sesuai apa yang sedang kupikirkan. Tapi tetap saja aku berpikir kira-kira kalau membutuhkan keyword, yang cocok kata-kata apa ya? Ah, langsung saja kutulis apa yang ada di pikiranku sekarang, ini dia:


Kampret, Kampret!, Kampret kau!, Ah, maksudku kelelawar, kelelawar, tidak pernah tidur di malam hari, malam, langit malam, tidur, tidur siang hari dan bangun malam hari, seperti kelelawar, kelelawar? Ya!, menulis, kelelawar bisa menulis?, menulis, menulis apa?, menulis blog, bukan kelelawar, hanya seorang pemuda yang masih belum tidur di malam hari yang menulisnya, menulis apa tadi?, tulisan, tulisan dimana?, blog, tulisan di blog, blog apa?, film, manga, anime, sepak bola, cerita atau apa?, bukan blog film, manga, anime, sepak bola atau cerita, hanya sebuah personal blog, personal blog?, ya, blog personal, milik pribadi, blog personal, milik pribadi? Iya! Personal blog!, isinya apa?, isi blog, isinya tentang diri penulis sendiri, tentang dirinya, tentang dirinya?, iya tentang dirinya, memang siapa dia?, bukan siapa-siapa, kenapa menulis?, karena ingin menulis, kenapa harus tentang dirinya?, karena ingin, memang ada yang mau membaca?, jelas tidak ada, lalu kenapa menulis, suka-suka dong mau nulis apa engga, jadi mau semaunya?, ya semaunya, terserah dia, semauku, suka-sukaku, oh! Jadi seperti “omongan suka-suka”?, ya, mau ngomong film, film, film, komik, komik, komik, manga, manga, manga, manag, anime, anime, anime, sepak bola, sepak bola, curhat, curhat, curhat, curahan hati, curahan pikiran, isi pikiran, berbagi cerita, berbagi cerita, sharing, semuanya terserah dia, apa nama blognya?, neversleepatnight.blogspot.com, never sleep at night?, iya, never sleep at night, apa dia menulis di malam hari?, menulis di malam hari, mungkin, siapa namanya?, nama blognya never sleep at night, bukan, maksudku nama penulisnya, namanya Hishigi Ryuuji, hishigi, ryuuji, hishigi ryuji?, iya, hishigi ryuuji, ryuji, atau, ryuuji, terserah, itu nama asli? Seperti nama Jepang, tidak tahu pasti, iya, hishigi ryuuji nama Jepang, seperti karakter anime, iya, sudah y, cape nulisnya, iya, oh iya, namamu siapa? sepertinya kau orang yang aneh, aku tidak aneh, tapi unik, mungkin, siapa namamu?, HISHIGI RYUUJI

Gila! Itu bukan keyword! Benarkah? Ah, sudahlah. Ini kan blog omongan suka-sukaku, jadi semuanya suka-sukaku. Mungkin aku agak sedikit aneh, ah, bukan, unik. Ahahaha.
Jadi, selesailah tulisan ke empatku.


Aku hanyalah bintang redup di antara bintang bersinar di langit. Aku adalah sebutir pasir hitam di tengah hamparan pasir putih. Bisakah kau menemukanku? Temukan aku!
Tidak, jangan temukan aku..

0 komentar:

Posting Komentar